Ditinggal Kerja, Sepeda Motor Pencari Kayu Raib Digondol Maling

Ditinggal Kerja, Sepeda Motor Pencari Kayu Raib Digondol Maling
JE (26)

Riauaktual.com - Satreskrim Polres Kampar, meringkus JE (26) salah seorang pelaku curanmor. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat milik korban, Senin(28/11/2022) sekira pukul 22.17 WIB.

Pelaku JE adalah warga Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar. Ia menjalani aksinya pada Minggu (27/11/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand mengatakan, pelaku mengambil sepeda motor korban dengan cara merusak kunci kendaraan tersebut.

"Korbannya Sarnusi (57) warga Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar. Dimana saat itu korban memarkirkan sepeda motornya Honda Beat BM 4779 ZJ tidak jauh dari tempat korban mencari kayu," terangnya.

Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di jalan setapak dekat sungai kecil, dan sepeda motor dalam keadaan di kunci setang dan dikunci ganda.

Lalu korban bekerja memotong kayu yang berjarak kurang lebih seratus meter dari sepeda motor miliknya di parkirkan. Sekira pukul 11.30 WIB ia hendak pulang ke rumah dan sesampainya di tempat diparkirkan sepeda motornya sudah raib.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 8.500.000. Korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian guna pengusutan lebih lanjut.

Usai terima laporan korban, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan Tim bergerak yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Kami mendapatkan informasi terduga pelaku berada di Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar," ulasnya.

Disana tim berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada di depan rumah berikut barang bukti.

yang berada di dekat rumah yang berada di Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Berdasarkan interogasi pelaku menggunakan kunci T saat beraksi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index