Mr X Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Warga Kampar, Polisi: Sudah Lama Terendam

Mr X Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Warga Kampar, Polisi: Sudah Lama Terendam
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam parit perkebunan warga

Riauaktual.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam parit perkebunan warga, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Kondisi mayat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes mengatakan penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga tempatan yang ingin ke kebun.

"Informasi kita terima dari Masyarakat bahwa ada penemuan mayat pria tanpa identitas (Mrx) yang sudah membusuk," katanya, Kamis (24/11/2022) pagi.

Dijelaskan kapolsek Tambang, mayat tersebut ditemukan jauh dari pemukiman masyarakat.

"Mayat tanpa identitas ini ditemukan jauh dalam kebun masyarakat. Sekitar 5 kilometer dari Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang," terang Mardani Tohenes.

Setelah menerima informasi kata Mardani, dirinya langsung memerintahkan petugas untuk melakukan penyelidikan serta mengevakuasi jasad tersebut.

"Jasad korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi," tutup Mardani.

Selain itu saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Koko Ferdinand Sinuraya menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan serta hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Identitas masih belum diketahui, tengah kami upayakan. Sidik jari korban sudah mulai rusak lantaran lama terendam. Sekarang masih menunggu jawaban dari hasil forensik," tutup mantan Kapolsek Singingi itu Kamis Pagi.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index