Isi Kekosongan, Pj Walikota Pekanbaru Segera Buka Seleksi Jabatan PTP

Isi Kekosongan, Pj Walikota Pekanbaru Segera Buka Seleksi Jabatan PTP
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Riauaktual.com - Sejumlah posisi kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam kondisi kosong pasca mutasi dan pelantikan sejumlah pejabat eselon II beberapa hari lalu.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, dalam waktu dekat akan membuka seleksi jabatan untuk mengisi sejumlah posisi pejabat  pimpinan tinggi pratama (PTP) ini.

Muflihun menargetkan, paling lama dalam satu bulan proses seleksi jabatan tuntas dilaksanakan. Namun sayangnya Muflihun  belum merinci kapan waktu seleksi jabatan yang dimaksud akan dimulai.

"Kita akan buka seleksi jabatan lagi. Kita berharap satu bulan untuk proses jabatan ini bisa selesai," terang Muflihun, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, beberapa jabatan PTP yang akan dilelang adalah posisi yang kini dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) Diantaranya adalah posisi sekretaris daerah Pekanbaru, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Selain itu juga posisi Kepala Dinas Pendidikan yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya Ismardi Ilyas. Muflihun menyatakan akan segera membentuk tim panitia seleksi untuk melakukan seleksi jabatan. 

Berita Lainnya

index