Dari 18 Nomor Pertandingan Catur, Bengkalis Sudah Koleksi 7 Emas

Dari 18 Nomor Pertandingan Catur, Bengkalis Sudah Koleksi 7 Emas

Riauaktual.com - Tim catur Kabupaten Bengkalis sampai saat ini mengoleksi sebanyak 7 medali emas dari 9 nomor yang sudah selesai dipertandingkan. Masih ada 9 nomor lagi yang akan dan sedang dipertandingkan dimana peluang Negeri Junjungan untuk merebut emas masih cukup besar.

Adapun 7 emas ini diperoleh dari nomor standar beregu putri, papan 2 standar beregu putri WNM Meriatul Qibtiyah, papan 3 standar beregu putri Ginanjar Melina, junior putra standar Muammar Ravi, junior putri standar Salsabila Diva, senior putra kilat  NM Hardian Anwar dan senior putri kilat Meriatul Qibtiyah. 

Selain 7 emas, Bengkalis juga berhasil mengoleksi 3 perak dan 1 perunggu dari 9 nomor yang  sudah dipertandingkan tersebut. Ketiga perak diperoleh dari nomor papan 1 standar beregu putri Ega Dwi Wijayanti, papan 4 standar beregu putri Fatika La Viola Ifanka, dan Senior Putri Kilat Fatika La Viola Ivanka. Sedangkan 1 perungu diraih dari nomor junior putri standar Dwi Rahma Putri.

Official catur Bengkalis Ali Anas didampingi pelatih Suhardiman saat ditemui di lokasi pertandingan, Jumat (18/11/2022) mengaku cukup puas dengan prestasi yang tela diraih oleh para atlet catur Bengkalis tersebut. “Ini merupakan awal yang  baik, mudah-mudahan untuk sisa nomor yang akan dipertandingkan nanti kita  bisa  kembali meraih emas,” ujarnya.

Dikatakan, saat ini ada 9 nomor yang  akan  dan sedang dipertandingkan yaitu  standar beregu putra, papan 1 standar beregu putra, papan 2 standar beregu putra, papan 3 standar beregu putra, papan 4 standar beregu putra, junior putra cepat, junior putric cepat, senior putra cepat dan senior putri cepat. “Untuk beregu putra ini emas sudah  ditangan dan peluang emas juga di papan beregu putra juga.Namun, kepastiannya tunggu selesai pertandingan,” ujarnya. 

Berita Lainnya

index