Cabor Menembak Bengkalis Juara Umum di Porprov Kuansing

Cabor Menembak Bengkalis Juara Umum di Porprov Kuansing

Riauaktual.com - Kontingen Kabupaten Bengkalis kembali meraih prestasi di cabor menembak Porprov X Kuansing sebagai juara umum dengan mengkoleksi 2 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu dari sembilan nomor yang dipertandingkan di venue lapangan tembak indoor Kuantan Tengah yang berakhir, Kamis (17/11/22).

Dua medali emas tersebut di peroleh dinomor Benchrest Heavy Varmint (BR HV) dan nomor MR (Multy Rang), Sedangkan empat medali perak didapatkan dari nomor 10 meter Air Pistol putra dan putri, 10 meter Air Rifle putra dan 10 meter Air Rifle Mix.

Dan dua medali perunggu di diperoleh dari nomor 10 meter Air Rifle putri dan 10 meter Air Pistol Mix.

"Alhamdulillah, Bengkalis di cabor menembak keluar sebagai juara umum di sembilan nomor yang diikuti pada Porprov X Riau Kuansing," kata Ketua Perbakin Kabupaten Bengkalis Irvan.

Irvan juga berharap kedepan dapat menjaring bibit-bibit atlet menembak untuk regenerasi dan juga mendapat dukungan perlengkapan serta sarana dari Pemkab Bengkalis.

"Kami akui saat ini Pengkab Perbakin Bengkalis masih minim sarana dan perlengkapan dalam upaya pembinaan atlet," kata Irvan.

Untuk posisi kedua diraih tuan rumah Kuansing dengan perolehan 2 emas, 2 perak, 4 perunggu dan ketiga Pelalawan 2 emas, 1 perak, 2 perunggu, disusul Rohul 1 emas, 1 perak, Pekanbaru 1 emas, 1 perunggu, Inhu 1 mas dan Dumai 1 perak.

Berita Lainnya

index