Porprov X Riau Kuansing

Cabor Panjat Tebing Bengkalis Sudah Rebut 5 Medali Emas

Cabor Panjat Tebing Bengkalis Sudah Rebut 5 Medali Emas
Panjat Tebing Bengkalis

Riauaktual.com - Dihari kedua penyelenggaran cabor Panjat Tebing Porprov X Riau Kuansing yang berlangsung di venue Panjat Tebing Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu (IInhu), Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil mengoleksi lima medali emas dan satu medali perak, dari 17 nomor yang dipertandingkan, Kamis (17/11).

Lima medali emas tersebut diperoleh M. Syahrul Rozi dari kategori Lead nomor perorangan putra.

Dikategori Boulder team putri Bengkalis lewat atlet Siti Novia Jumidar, Khoirani Aslamiyah, Najwa Cahay Isnaini, dan Reka Anggraini, juga berhasil mempersembahkan medali emas.

Untuk Kategori Lead Putra Bengkalis dengan menurunkan Doni Saputra, M. Asyahrun Rozi dan Neno Hartono Adha juga sukses merebut emas.

Untuk kategori Lead team putri Siti Novia Jumidar, Khoirani Aslamiyah juga berhasil meraih medali emas.

Medali emas kelima diraih Siti Novia Jumidar kategori Lead perorangan putri.

Sementara satu medali perak diraih Bengkalis dari kategori Boulder Team Putra, dengan menurunkan Dani Saputra, Ezi Ramadhan, Satrio Fajar dan M. Syahrurozi.

"Sampai hari kedua ini, kita sudah berhasil meraih 5 medali emas dan 1 perak," ujar pelatih Panjat Tebing Bengkalis Irit Susanto.

Untuk pertandingan besok, akan dipertandingkan kategori Lad Tim Mix, Lead Youth Perorangan putri dan Boulder Youth Perorangan putra.

"Mudah-mudahan di hari ketiga besok atlet kita bisa kembali menambah pundi-pundi medali untuk Bengkalis," pungkasnya.

Berita Lainnya

index