7 Atlet Tarung Drajat Bengkalis Melaju ke Final

7 Atlet Tarung Drajat Bengkalis Melaju ke Final
Atlet Tarung Drajat Bengkalis

Riauaktual.com - Sebanyak 7 dari 11 Atlet Tarung Drajat Kabupaten Bengkalis yang masuk ke babak semi final, berhasil melaju ke babak final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, yang dilangsungkan di aula SMK Negeri 2, Kuantan Singingi, Selasa, 15 November 2022.

Ketujuh petarung yang masuk ke babak final ini adalah Kamarul petarung putra kelas 49,1-52 kg, menang melawan Farrel dari Dumai. Petarung putri kelas 45,1-50 kg, Airin menjatuhkan lawannya Novia asal tuan rumah Kuansing.

Kemudian, Atlet Tarung Drajat kelas 50,1-54 kg putri, Aisyah berhasil juga mengalahkan tuan rumah Kuansing, atas nama Sheiza. Lalu, Cery atlet kelas 54,1-58 kg, unggul melawan Nabila asal Siak.

Selanjutnya Boby atlet kelas 64,1-67 kg, menang melawan Fahri dari Indragiri Hilir. Kelas 58,1-62 kg putri, Suci berhasil mengalahkan lawannya asal Siak atas nama Selvia. Dan, terakhir kelas 67,1-70 kg, M Rafiq berhasil menang melawan Muhsinin asal Indragiri Hilir.

Sedangkan 4 atlet Bengkalis yang tidak dapat lolos ke babak final yaitu Fikri kelas 55,1-58 kg, kandas melawan Rion dari Indragiri Hilir. Kemudian M. Hafis kelas 58,1-60 kg, kalah melawan Arief asal tuan rumah Kuansing, dan Alea kelas 62,1-64 kg putri, dikalahkan tuan rumah Kuansing, Nur Ulfa.

"Alhamdulillah dari 14 atlet Tarung Drajat Bengkalis, 11 masuk semifinal dan hari ini babak semifinal selesai. Dan Alhamdulillah 7 atlet kita masuk final. Mudah-mudahan semuanya mulus dan berhasil meraih medali emas. Kami mohon doanya," ucap singkat, Muhammad Yusuf bersama Rozali, pelatih atlet Tarung Drajat Bengkalis, usai mendampingi pemain di semifinal.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index