Fotonya Bersama Anies Viral, Sekretaris DPD Gerindra Sumut Dipanggil ke Jakarta

Fotonya Bersama Anies Viral, Sekretaris DPD Gerindra Sumut Dipanggil ke Jakarta
Anies Baswedan foto bersama dengan Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rachman (ist)

Riauaktual.com - Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rachman dipanggil ke Jakarta buntut bertemu dan foto bersama dengan capres Partai NasDem, Anies Baswedan.

Majelis Kehormatan Partai Gerindra memanggil Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman setelah bertemu bakal capres Partai NasDem,

Aulia mengaku bertemu dan foto bersama Anies seusai makan durian.

Aulia mengatakan rangkaian kegiatannya sebelum akhirnya kebetulan bertemu dengan Anies. Pertemuan tak sengaja dengan Anies itu, kata Aulia, di salah satu kedai santap durian.

“Ketepatan baru acara PKK dari Berastagi, turun itu malam dari Berastagi sampe ke Durian Bolang itu pukul 23.30 WIB, sudah sepi. Nggak tahunya di situ ada Anies,” ucap Aulia.

Aulia menegaskan dalam pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas politik.

“Oh nggak ada yang dibahas,” singkatnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

“(Foto diambil) selesai makan durian,” katanya lagi.

Aulia mengatakan pertemuan itu hanyalah kebetulan. Dia memposisikan sebagai pejabat daerah yang tengah menjamu orang dari luar Medan.

“Kebetulan lah ya, nggak ada unsur apapun namanya kita pejabat daerah ya sudah, kita kenalin ini makanan salah satu kuliner yang ada di Kota Medan. Medan kan punya konsep the kitchen of Asia, ya silakan nikmati. Cuma di situ saja nggak ada yang dibahas kok,” jelasnya.

Aulia Rachman diketahui dipanggil Majelis atau Mahkamah Partai Gerindra di Jakarta.

Pemanggilan itu terkait pertemuan Aulia dengan Anies Baswedan di Medan beberapa waktu lalu.

Sekretaris Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan Aulia dipanggil pada Kamis (10/11) besok. Wakil Wali Kota Medan itu diminta hadir pada pukul 11.00 WIB.

Berita Lainnya

index