Satu Korban Tenggelam Kecelakaan Kapal di Perairan Tanjung Medang Dumai Ditemukan

Satu Korban Tenggelam Kecelakaan Kapal di Perairan Tanjung Medang Dumai Ditemukan

Riauamtual.com - Satu korban tenggelam dari kecelakaan kapal, di Perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kota Dumai akhirnya ditemukan, Rabu (9/11/2022) sore. Sebelumnya pasangan suami istri ini tenggelam setelah kapal yang mereka tumpangi diterjang ombak.

Satu korban tersebut merupakan sang istri bernama Suri (40). Jasad korban ditemukan dengan jarak 50 meter dari lokasi kejadian.

"Satu korban telah ditemukan bernama Suri dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan berjarak 50 meter dari lokasi kejadian," kata Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya.

Saat ini kata I Nyoman, tim gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap satu korban lainnya bernama Alu (40).

"Pencarian sang suami bernama Alu masih dilanjutkan. Muda-mudahan korban segera ditemukan. Untuk korban Suri sudah dievakuasi," tutup I Nyoman.

Sebelumnya, pasangan suami istri tenggelam di Perairan Tanjung Medang, Rupat Utara, Kota Dumai akibat kapal miliknya dihantam ombako, Selasa (8/11/2022) kemarin.

Keduanya saat itu hendak pulang ke dermaga usai mencari ikan. Naasnya, saat dalam pelayaran pulang, kapal pasutri dihantam ombak menyebabkan keduanya terjatuh ke dalam air.

Dari informasi kedua korban terjatuh kedalam air usai kapal dihantam ombak pada titik koordinat perkiraan 2°6'41.3"N 101°37'7.31"E dengan jarak 97.87 Nm, Heading 6.08 derajat dari Kantor SAR Pekanbaru.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index