Dikejar Polisi Akibat Bawa 2 Paket Sabu, Pria ini Nekat Terjun ke Sungai Kampar

Dikejar Polisi Akibat Bawa 2 Paket Sabu, Pria ini Nekat Terjun ke Sungai Kampar
EA (32)

Riauaktual.com - Seorang pelaku penyalahgunaan narkoba diringkus Satresnarkoba Polres Kampar. Dalam penangkapan, pelaku berupaya kabur dan terjun ke sungai Kampar untuk melarikan diri dari kejaran polisi.

Kejadian ini terjadi, Senin (7/11/2022) kemarin. Dari tangan pelaku, EA (32) berhasil diamankan narkoba jenis sabu dengan berat 0,65 gram.

"Pelaku merupakan warga Dusun Pulau Payung, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, dan ditangkap di Dusun IV Pasubilah Timur, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya di tepi Sungai Kampar," ujar Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, Rabu (9/11/2022).

Dari penangkapan pelaku ini berhasil diamankan dua paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening. Kemudian juga diamankan satu ball plastik bening, sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik, kaca pirek, korek api, serta bong yang terbuat dari botol plastik.

Penangkapan ini berawal, saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang berada di Dusun IV Pasubilah Timur, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya.

Kemudian tim mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri dengan cara terjun ke sungai, dan dari hasil interogasi pelaku telah membuang satu unit handphone miliknya ke dalam sungai.

"pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut. Jadi jangan coba-coba untuk kabur dari kita, karena akan tetap bisa kita tangkap," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index