Kepala Ditutupi Karung, Mr X Ditemukan Mengapung di Rawa

Kepala Ditutupi Karung, Mr X Ditemukan Mengapung di Rawa
Mr X Ditemukan Mengapung di Rawa

Riauaktual.com - Warga Jalan Pemda, Kabupaten Pelalawan dihebohkan atas penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang terbungkus kain, Sabtu (5/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan di genangan air tidak jauh dari pemukiman warga yang sudah mengeluarkan aroma busuk.

Saat dikonfirmasi Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Thariq membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X.

Penemuan tersebut dijelaskan Guntur berawal saat anak-anak sedang memancing di genangan air (rawa).

"Anak-anak ini mencium ada aroma busuk disekitar lokasi pancing. Saat dicek, ternyata ada sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang terbungkus kain," katanya, Minggu (6/11/2022) siang.

Melihat hal tersebut, anak-anak langsung memberitahukan kepada Masyarakat sekitar.

"Masyarakat yang mendengar hal itu langsung menghubungi petugas kepolisian. Berkat informasi dari Masyarakat, petugas kita langsung turun ke TKP," ungkap Guntur Thariq

Setelah tiba di lokasi, petugas kepolisian bersama Masyarakat langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Kemudian mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Korban berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi lebih kurang 156 cm. Korban memiliki tato pada jari tangan kiri. Usia korban berkisaran 15 sampai 25 tahun. Korban memakai baju kaos warna hitam dan memaki celana pendek warna hitam les biru," sambung Guntur.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan serta keterangan saksi-saksi untuk proses lebih lanjut. Kuat dugaan laki-laki tersebut adalah korban pembunuhan karena dilihat korban dimasukan kedalam kain dan kepala ditutupi karung.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index