KONI Bengkalis Serahkan Perlengkapan 664 Kontingen Pada Porprov X Kuansing

KONI Bengkalis Serahkan Perlengkapan 664 Kontingen Pada Porprov X Kuansing
KONI Kabupaten Bengkalis Serahkan Perlengkapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Kuansing

Riauaktual.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menyerahkan perlengkapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Kuansing. Ada sebanyak 664 kontingen Kabupaten Bengkalis telah menerima perlengkapan yang langsung di serahkan Sekretaris  KONI Kabupaten Bengkalis Saroni di Sekretariat Jalan Sri Pulau Bengkalis, Jumat (4/11/2022).

"Perlengkapan untuk Porprov sudah mulai kita serahkan kepada 664 kontingen, 662 untuk atlet dan official, serta 72 untuk kontingen," ujar Saroni didampingi Wakil Ketua II Hengki Fransisco Nelwan kepada Riauaktual.com.

Peralatan yang diberikan kata Saroni, guna menunjang kesiapan dan prestasi atlet selama event Porprov yang dijadwalkan dari tanggal 12 hingga 22 November di Kabupaten Kuansing.

"Perlengkapan ini merupakan sarana dan prasarana yang diperlukan atlet selama Porprov berlangsung. Kabupaten Bengkalis akan mengikuti 26 cabor yang dipertandingkan nantinya," ungkap Saroni.

Ditambahkanya, untuk menghadapi Porprov pihaknya sudah mempersiapkan atlet yang akan bertanding secara matang dengan memberikan dana selama Training Center (TC) berlangsung yang dilaksanakan oleh masing-masing cabor.

"Tentu dengan adanya anggaran yang diberikan KONI Bengkalis untuk setiap cabor dalam  melakukan TC, tentunya diharapkan target untuk meraih kembali Juara Umum untuk ketiga kalinya bisa tercapai dengan baik," ungkap Saroni mengakhiri. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index