Sadis! Warga Siak Bakar Pacarnya Gara-gara Video Call dengan Pria Lain

Sadis! Warga Siak Bakar Pacarnya Gara-gara Video Call dengan Pria Lain
Ilustrasi (Net)

Riauaktual.com - Seorang pria inisial R di membakar kekasihnya Cut Nora karena video call dengan pria lain. Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. 

"Korban bernama Cut Nora telah membuat laporan ke Polsek Tualang terkait penganiayaan yang mengakibatkan luka bakar," ujar Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja Kamis (20/10).

Korban baru melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tualang, Kamis pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Sebab, tubuh korban mengalami luka bakar sekitar 40 persen. 

"Peristiwa itu terjadi pada 14 Oktober sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasinya di warung rumah yang ditempati korban di Jalan Pemda Kampung Perawang Barat, Tualang," kata Ronald.

Ronal menjelaskan, awalnya pelaku datang ke warung tuak milik korban. Saat itu, pelaku melihat korban sedang videocall dengan orang lain. 

"Video call itu membuat pelaku cemburu. Pelaku sempat pergi dari warung tuak meninggalkan korban," ucapnya.

Namun, tiba-tiba pelaku datang lagi. Kali ini dia membawa bahan bakar minyak pertalite dalam botol air mineral. Pelaku mengancam korban dengan berkata 'ku bakar warung ini'.

Korban langsung merampas botol mineral yang berisi minyak pertalite tersebut. Tak disangka, korban nekat menyiramkan bahan bakar minyak itu ke tubuhnya sendiri.

"Korban berkata kepada pelaku, 'Jangan bakar warung ini, aku kau bakar'. Setelah itu pelaku membawa korban ke belakang warung tepatnya di rumah yang ditempati korban," jelasnya.

Keduanya sempat terlibat cekcok mulut. Kemudian, pelaku bertanya kepada korban, 'Kau sayang sama aku?', lalu korban menjawab 'Kalau gak percaya kau sama aku, kau bakar aja aku'.

Ternyata pelaku langsung mengeluarkan korek api yang memang dibawanya. Dia mengarahkan api ke bagian baju depan korban. Tak ayal, api menyambar baju yang digunakan korban.

Korban berusaha memadamkan api dengan cara membuka bajunya. Tapi sedikit terlambat, pakaian dalam dan rambut korban terbakar. 

Pelaku juga mencoba memadamkan api di tubuh kekasihnya itu. Dia mengambil air dan menyiram ke tubuh korban hingga api padam.

"Setelah dibakar pelaku berkata ke korban 'sayang sama kamu ra'. Korban menjawab, 'kalau sayang, kenapa kau bakar aku'," ucap Ronald menirukan dialog korban deengan pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Tualang Siak, AKP Alvin Agung Wibawa menambahkan, usai kejadian pelaku kabur meninggalkan korban. Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami luka bakar hingga 40 persen.

"Korban mengalami luka bakar 40 persen, seperti di bagian dada dan wajah. Pelaku inisial R sedang kita cari," tegas Alvin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index