Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ketua DPD Bapera Bengkalis Beri Pesan Mendalam Kepengurus

Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ketua DPD Bapera Bengkalis Beri Pesan Mendalam Kepengurus
Ketua DPD Bapera Bengkaiis Darma Firdaus, S bersama Ketua MUI Bengkalis Ustad Amrizal berfoto bersama pengurus dan anak yatim piatu Selasa malam.

Riauaktual.com - Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus, S mengatakan peringatkan Maulid Nabi ini diharapkan dapat menjadi ikhtiar untuk selalu berbuat baik sesama anak bangsa.

Hal itu diungkapkan Darma Firdaus, S saat menghadiri kegiatan peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Sekretariat Rumah Mengaji Jalan Sri Pulau Depan SD 01 Bengkalis, Selasa (18/10/2022) malam.

Peringatkan maulid nabi yang digelar DPD Bapera Kabupaten Bengkalis turut dihadiri pengurus dan mengundang Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Ustad Amrizal serta mengundang warga kurang mampu atau anak - anak yatim piatu.

“Peringati maulid nabi ini diharapkan pengurus DPD Bapera Bengkalis semakin solid serta mengingatkan untuk selalu berbuat baik sesama anak bangsa, serta bisa ikut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dan bersama sama memajukan potensi daerah dan juga potensi pemuda yang ada di kabupaten Bengkalis khususnya,” ungkap Darma Firdaus, S.

Selain itu. Darma Firdaus, S juga mengatakan, keberadaan DPD Bapera Bengkalis akan berusaha memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah yang berkaitan tentang kepemudaan.

“Bapera Bengkalis akan mendukung penuh pemerintah daerah tentang kepemudaan dan ekonomi kreatif,” katannya.

Usai kegiatan peringatan maulid nabi DPD Bapera Bengkalis memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu dan anak anak yatim piatu. (Dede Fahri) 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index