Atlet Bengkalis Raih 20 Medali di Kejurnas Kickbox

Bupati : Terus Ukir Prestasi Dilevel Nasional dan Internasional

Bupati : Terus Ukir Prestasi Dilevel Nasional dan Internasional
Atlet kickboxing Kabupaten Bengkalis menorehkan prestasi

Riauaktual.com - Para atlet kickboxing Kabupaten Bengkalis menorehkan prestasi yang cukup membanggakan pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kickboxing Indonesia IV tahun 2022 di Batam. 

"Pada ajang tersebut atlet Kabupaten Bengkalis meraih 20 medali dengan rinci terdiri dari 2 medali emas, 8 medali perak dan 10 medali perunggu," jelas Ketua Kickboxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bengkalis Wiwin suryana, Senin (10/10/2020).

Adapun atlet yang meraih 2 emas disumbangkan oleh Ahmad Hardiono di nomor Full Contact Senior Putra -60 Kg dan Muhammad Rizki Ananda P di nomor Low kick Senior Putra -60 Kg. 

Emas yang diraih Ahmad Hardiono dilaga final dan berhasil mengalahkan Zainul dari Kepri. Sementara Muhammad Rizki Ananda P mengalahkan Yulius Rasta Putra juga dari Kepri yang berlangsung pada laga final di Mall Botania Batam Minggu (9/10/2022).

“Untuk Riau, kita meraih tiga emas. Selain dua atlet kita (Bengkalis,red), emas satu lagi disumbangkan oleh Jouito Br Hasibuan di nomor Light Contact Older Junior Putri -60 Kg pada lagi final mengalahkan Sifa Prawita Mukti dari Jatim,” ujar Wiwin.

Didampingi Sekretaris Rizal Hasnan, Wiwin mengatakan, untuk medali perak, secara rinci disumbangkan oleh Qori Muammar, Mangitua Panjaitan, Isnawati, Rabianto, Rasyidin Tabri, M Raffi Iskandar, Igo Van Holthen Nainggolan dan Salman Arwily Sidabutar. 

"Alhamdulillah dari total 22 atlet kita yang memperkuat Riau pada ajang Kejurnas Kickboxing ini, sebanyak 20 atlet berhasil meraih medali. Hanya dua atlet kita yang belum berhasil. Ini patut kita syukuri dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi pada iven-iven berikutnya,” tutur Wiwin.

Bupati Ucapkan Selamat

Dengan diraih atlet-atlet kickboxing Kabupaten Bengkalis pada Kejurnas Kickboxing IV di Batam dari 6-9 Oktober 2022, Bupati Bemgkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah. 

"Selamat atas perstasi yang diraih, yang telah mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bengkalis khususnya dan Riau umumnya" ucap Kasmarni.

"Kepada KONI serta pengurus terus lakukan pembinaan yang berkelanjutan dari KBI Kabupaten Bengkalis, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang diraih hari ini, terus ukir perstasi sampai level nasional bahkan internasional," harap Bupati.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index