Warga Temukan Sepeda Motor Diduga Milik Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Kuansing

Warga Temukan Sepeda Motor Diduga Milik Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Kuansing
Warga Temukan Sepeda Motor di tepi sungai Desa Talontam Benai

Riauaktual.com - Masyarakat Desa Talontam, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) digegerkan dengan penemuan sepeda motor diduga milik ibu dan anak korban aksi perampokan yang tewas beberapa waktu lalu.

Sepeda motor milik korban ditemukan tepat di tepi sungai Desa Talontam Benai, Kecamatan Benai. Kendaraan jenis Honda Beat, warna hitam pink milik korban baru dievakuasi pagi ini oleh kepolisian.

Proses evakuasi sepeda motor korban itu menjadi tontonan warga. Warga yang melihat evakuasi menyebut pelaku sangat sadis karena menghabisi kedua korban di rumah mereka lalu menjarah barang berharganya.

"Onda la bacampak'an kamari, urang la babunuah. Lailaha inla Allah, onda abih tabung sagalo, elok onda tu (sepeda motor dilempar ke sungai, orangnya dibunuh. Sepeda motor habis semua, padahal masih bagus)," kata perekam video seperti dilihat, Jumat (7/10/2022).

Motor dengan plat nomor BM 2548 XW itu kemudian berhasil diangkat dengan kondisi berlumpur. Selanjutnya sepeda motor dibawa ke Mapolres Kuansing di Taluk Kuantan.

"Sepeda motor korban sudah ditemukan malam tadi (di Benai) oleh anggota kami. Pagi ini motornya dievakuasi dari sungai," terang Kapolres Kuansing, AKBP Rendra, Jumat (7/10/2022).

Rendra menyebut sudah ada titik terang pelaku setelah ditemukannya sepeda motor korban. Hal ini setelah 22 saksi diperiksa sejak awal mayat dua korban ditemukan.

"Sudah ada titik terang pelaku. Ya mohon doa segera terungkap, motor ini salah satu petunjuk dan ada petunjuk lain yang masih harus kami lengkapi, sementara untuk pelaku saya tunggu laporan anggota di lapangan dulu" kata Rendra.

Sebelumnya masyarakat Desa Pasar Baru dibuat geger dengan peristiwa tersebut. Di mana korban ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga pada Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya itu, beberapa barang berharga milik korban juga dilaporkan hilang. Barang-barang yang hilang seperti sepeda motor, handphone dan perhiasan.

Berita Lainnya

index