Kartika Berliana Ngegym, Body Kencang Bikin Salfok!

Kartika Berliana Ngegym, Body Kencang Bikin Salfok!
Kartika Berliana (Foto : Instagram/@kartikaberlianaofficial)

Riauaktual.com - KARTIKA Berliana bisa dibilang salah satu presenter cantik yang memiliki banyak idola. Terutama para kaum Adam yang terpesona akan kecantikannya.

Tak hanya cantik, Kartika Berliana juga memiliki body goals seksi. Untuk menjaga bentuk tubuh idealnya, Kartika Berliana memang rajin berolahraga.

 

Kartika Berliana

Seperti terlihat pada unggahan foto yang baru-baru ini diunggahnya ke Instagram. "Ranger pink ????," kata ibu dua orang anak tersebut pada caption unggahan fotonya.

Dalam foto tersebut, Kartika Berliana sedang latihan mengencangkan otot menggunakan alat di gym. Dia mengenakan sport bra pink yang dipadukan legging sporty abu-abu. Berkeringat karena berolahraga tak mengurangi pesona presenter berusia 29 tahun ini.

Body goals Kartika Berliana pun membuat netizen salah fokus alias salfok. Penampilan Kartika Berliana dinilai semakin seksi dengan body goals.

Padahal, Kartika Berliana pada bulan Februari tahun ini baru saja melahirkan anak kedua. Namun, olahraga rutin membuat Kartika Berliana bisa dengan cepat mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Makin seksi, tak heran kini Kartika Berliana dijuluki hot mom oleh netizen. 

Dilansir dari Okezone.com, unggahan fotonya pun dibanjiri komentar dari netizen yang terpana melihat body goalsnya.

"Ranger pink tercantik.. ????????," kata @naren***

"???????????????????? debest mahmudd," ujar @irwanto***

"Body goals banget ????," tutur @astriindah***

"Wajah udah cantik badan seksi pula, beruntung nya bukan maen punya istri sempurna begini yaaa ??????????????," ungkap @rizky_pr*

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index