Capella Honda Ajak Pengguna Honda Vario 125 Keliling Kabupaten Siak

Capella Honda Ajak Pengguna Honda Vario 125 Keliling Kabupaten Siak

Riauaktual.com – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT Kurnia Putra Mandiri (KPM) Siak mengajak konsumen dan keluarga untuk rolling city bersama di acara Honda Vario 125 Family Day di Siak akhir bulan lalu.

Rangkaian akhir dari beberapa rangkaian kegiatan perayaan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 agar #tetapsatuhati bersama konsumen.

Dengan total 15 konsumen bersama keluarganya mengikuti Family Day Honda Vario 125. Berkumpul di PT KPM Siak dan dilepas oleh Kepala Cabang Honda PT KPM Siak Bapak Gunawan Sandro. Kemudian seluruh peserta diajak untuk sarapan di salah satu tempat makan di Kota Siak lalu melanjutkan rolling city di Kota Siak sambil menikmati indahnya tatanan Kota Siak menggunakan Honda Vario 125 bersama keluarga.

Gunawan Sandro, Kepala Cabang PT KPM Siak mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan waktu seluruh konsumen yang diundang dalam kegiatan Family Day bersama Honda Vario 125.

"Kami sangat mengapresiasi para konsumen telah memilih Honda Vario 125 sebagai teman berkedara untuk beraktivitas sehari-hari.Melalui kegiatan ini, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga besama Honda Vario125," ujarnya.

Menyusuri jalanan Kota Siak, konsumen bersama keluarga diajak juga ke salah satu ikon terkenal di kota Siak yaitu Istana Siak. Seluruh peserta di sambut didepan Istana Siak dan diajak berkeliling menyusuri ruangan istana untuk diceritakan sejarah dan benda-benda yang masih tertinggal dari kerajaan Siak masa lampau. Seluruh konsumen dan keluarganya terlihat antusias mengikuti room tour Istana Siak.

Toni Hadi Wibowo, Honda Customer Care Manager PT CDN Riau mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat dari konsumen beserta keluarganya dalam kegiatan Family Day bersama Honda Vario 125.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada konsumen dan keluarga pengguna Honda Vario 125," ucapnya.

"Melalui kegiatan ini harapannya untuk membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan Honda. “Semoga dengan kegiatan ini konsumen dan Honda akan #tetapsatuhati," sambungnya.

Usai berkeliling di Istana Siak, seluruh konsumen dan keluarga diajak makan siang di salah satu cafe di pinggiran sungai Siak sambil menikmati pemandangan aliran sungai Siak dan live music.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih para konsumen di berikan hadiah berupa souvenir menarik dan voucher diskon service yang bisa di gunakan untuk perawatan sepeda motor di AHASS.

Berita Lainnya

index