3 Gaya Anastasya Khosasih Pakai Dress

3 Gaya Anastasya Khosasih Pakai Dress
Anastasya Khosasih (Foto: Instagram/@anastasyakh)

Riauaktual.com - ANASTASYA Khosasih bisa dibilang salah astu sosok selebgram yang mencuri perhatian. Ini lantaran Anastasya Khosasih memiliki paras cantik dan seksi.

Tak hanya karena busana, Anastasya Khosasih memang memiliki body aduhai yang kerap bikin para pria gagal fokus. Tak heran jika apapun busananya, perempuan yang akrab disapa Tasya ini nyaris selalu terlihat seksi., Aura Seksinya Makin Dahsyat!

Salah satunya kala mengenakan dress mini. Berikut potret seksi Anastasya Khosasih pakai dress mini yang dirangum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (5/10/2022).

Dress tali leher

Anastasya Khosasih
 

Pertama ada potret terbaru Anastasya Khosasih mengenakan dress mini yang diunggahnya di Instagram Story. Dress tersebut memiliki model tali leher sehingga memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Pose duduk cantiknya pun menjadi terlihat seksi. Ditambah lagi dengan body aduhai, aura seksi Tasya menjadi semakin terpancar.

 

Belang lebih dahsyat!

Anastasya Khosasih
 

Berikutnya ada potret Tasya berpose duduk cantik mengenakan dress mini motif garis-garis hitam dan putih. Dress mini Anastasya Khosasih juga tampak ketat sehingga membentuk lekuk tubuh. Ditambah pose duduk cantik yang mengekpos paha mulusnya, Anastasya Khosasih terlihat begitu seksi.

Selain itu, selebgram asal Jakarta itu juga tampak cantik dengan gaya makeup flawless. Rambut panjang hitam yang dibiarkan tergerai juga membuat penampilannya kian memesona.

Unggahan fotonya pun langsung banjir komentar dari netizen. Selain pujian untuk kecantikan Anastasya, busananya juga tak kalah jadi sorotan netizen

"si belang berulah," celetuk @_ehhe***

"Yang belang emang lebih dahsyat????????????@anastasyakh," ujar @lutfiariansyah***

Pose menggoda di ranjang

Anastasya Khosasih
 

Terakhir ada Anastasya Khosasih berpose seksi di atas ranjang yang bikin mata pria tak berkedip. Dalam foto tersebut, perempuan yang akrab disapa Tasya itu mengenakan dress mini warna hitam. Berpose tengkurap dengan rambut panjang yan digerai ke belakang membuat 'aset' Tasya terekspos.

Penampilan perempuan berusia 21 tahun itu pun menjadi terlihat begitu seksi. Belum lagi Tasya memang memiliki body aduhai yang membuatnya sulit lepas dari imej seksi.

Selain itu, Tasya berpose memegang dagu dengan jari tengah di bibir. Tak hanya manis, posenya jadi memberi kesan menggoda.

Tak hanya seksi, Tasya juga terlihat cantik makeup tipis pada bagian mata, pipi dan bibirnya yang kemerahan. Sementara, seutai kalung yang menjuntai hingga ke dada mempermanis penampilannya.

Dialnsir dari Okezone.com, unggahan foto Anastasya Khosasih berpose di ranjang inipun langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Damn girl, ????????????," kata @luckyfp***

"Bodinya bagus banget," sambung @ervin_viene***

"Montok," timpal @gbhaskor***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index