Serdik Sespimmen 62 Sosialisasi Kamtibmas dan Beri Bantuan ke GMI Manna Firdaus

Serdik Sespimmen 62 Sosialisasi Kamtibmas dan Beri Bantuan ke GMI Manna Firdaus
Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 mendatangi majelis dan jemaat Gereja Methodist Indonesia (GMI) Manna Firdaus Resort Gempolan Distrik IV wilayah 1, Selasa (13/9/2022).

Riauaktual.com - Seorang Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 Ernis Sitinjak SH SIk, mendatangi majelis dan jemaat Gereja Methodist Indonesia (GMI) Manna Firdaus Resort Gempolan Distrik IV wilayah 1, Selasa (13/9/2022).

Kedatangan Ernis bagian dari kegiatan solidaritas kemanusiaan dimana dirinya sebagai abdi negara. Disana ia menyempatkan diri melakukan penyuluhan tentang Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat).

Ia pun disambut positif oleh majelis serta jemaat. Disela-sela itu juga, mantan Kasubdit 3 Jatanras Polda Riau tersebut memberikan sumbangan, di mana uangnya nanti bisa digunakan untuk kebutuhan GMI Manna Firdaus yang terletak di Sei Rampah Kabupaten Sedang Bedagai tersebut.

"Tujuannya adalah melakukan penyuluhan tentang Kamtibmas kepada masyarakat, salahsatunya kepada majelis dan jemaat gereja. Sekaligus menyerahkan bantuan," tutur Ernis.

Pihak gereja pun berterima kasih atas kegiatan positif yang dilakukan Ernis, karena mereka mendapat banyak wawasan seputar Kamtibmas. Sedangkan untuk bantuan dana nantinya dipergunakan untuk pembangunan gereja.

Adapun Ernis Sitinjak merupakan salah seorang dari peserta didik Sespimmen tahun ini sebanyak 225 orang. Terdiri dari 193 anggota Polri, 30 prajurit TNI dan 2 peserta didik mancanegara dari Malaysia dan Filipina.

Berita Lainnya

index