Partai Ummat Nyatakan Turut Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Partai Ummat Nyatakan Turut Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024
Ketua DPW Partai Ummat Riau, Fauzi Kadir

Riauaktual.com - Partai Nasdem sudah resmi deklarasi menyatakan dukungan mereka pada Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden 2024, Senin (3/10/2022) di Jakarta.

Bersamaan dengan hal itu, Partai Ummat turut mengerahkan kekuatan penuh untuk ikut membantu menenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPW Partai Ummat Riau, Fauzi Kadir, menurutnya tidak ada bakal calon lain selain Anies Baswedan di partai Ummat, karena Anies menurutnya sosok yang pantas memimpin bangsa ini.

"Kami dari partai Ummat akan mengerahkan semua kekuatan semua yang kami mampu untuk Anies Baswedan sebagai calon Presiden," ujarnya.

Menurutnya untuk langkah yang dilakukan sudah jelas banyak melalui simpul-simpul relawan yang sudah banyak berdiri saat ini.

"Di Riau banyak kader dan pengurus yang sudah bergerak melalui barisan relawan Anies Baswedan, tentunya begitu juga di daerah lain," ujar Fauzi Kadir.

Karena tidak bisa dipungkiri menurutnya kekuatan partai Ummat dan pengaruhnya juga perlu diperhatikan, apalagi sosok Amien Rais masih berada di barisan partai Ummat ini.

"Kita melihat pemimpin dari semua sisi dan yang dianggap sangat bisa memajukan Indonesia ini ada di tangan Anies Baswedan," jelas Fauzi Kadir.

Berita Lainnya

index