Minim Komunikasi, IKMR Riau Rekomendasikan Penundaan Muscam IKMR Mandau

Minim Komunikasi, IKMR Riau Rekomendasikan Penundaan Muscam IKMR Mandau

Riauaktual.com - Pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau Riau (IKMR) Provinsi Riau, mengimbau kepada karateker Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV IKMR Kecamatan Mandau, untuk menunda pelaksanaan Muscam untuk sementara waktu.

Hal tersebut disampaikan langsung Sekretaris Umum IKMR Provinsi Riau, H Marjoni Hendri saat menghadiri rapat konsolidasi bersama Ketua dan Pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis bertempat di salah satu tempat di Jalan Hangtuah Duri, Jum'at (30/09) sore.

Dikatakan Sekum IKMR Riau, penundaan ini mesti dilakukan untuk sementara waktu, sebab tidak ada komunikasi yang dilakukan sebelum Muscam.

Selain itu, Marjoni juga meminta agar dilakukan pencabutan SK karteker yang masa tugasnya sudah habis. Selain mencabut, IKMR Bengkalis juga mengambilalih pelaksanaan Muscam.

"Ini sengaja kami sampaikan, karena kehadiran kami saat ini, untuk mendengar kelanjutan pelaksanaan dan sejauh mana persiapan Muscam, tapi disebabkan tidak ada keterangan resmi dari Panitia dan Karateker yang sudah di undang maka kami rekomendasikan penundaan kegiatan Muscam IV ini," ungkap H. Marjoni didampingi Waketum IKMR Provinsi Riau, Darmansyah dan Penasehat Drs M. Iqbal. (Hasbul)

Berita Lainnya

index