Syafruddin Iput Resmi Menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau

Syafruddin Iput Resmi Menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau

Riauaktual.com - Syafruddin Iput resmi menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau, Kamis (29/9/2022). Hal ini disampaikan dalam sidang paripurna DPRD Riau dengan agenda lainnya penyampaian laporan hasil kerja Badan Anggaran terhadap Rancangan Perda tentang Perubahan APBD Provinsi Riau TA 2022 sekaligus Persetujuan Dewan dan Pendapat Akhir Gubernur.

Sidang yang dipimpin langsung Ketua DPRD Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti dan Agung Nugroho ini turut dihadiri Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution

"Dengan ini menetapkan Hardianto sebagai Wakil Ketua DPRD Riau dan Syafruddin Iput sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau," ucap Ketua DPRD Riau, Yulisman.

Syafruddin Iput  usai rapat paripurna menyebutkan dirinya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Saya berterimakasih kepada terkhususnya DPP partai Gerindra dan Ketua DPD Gerindra yang telah memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan program-program fraksi Gerindra di DPRD Riau," ucapnya.

Optimis, Iput mengatakan kehadirannya di fraksi Gerindra dapat memperjuangkan hak rakyat. "Gerindra ini milik rakyat, saya akan bekerja semaksimal mungkin, bekerja tanpa cacat," ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Rohil ini mengaku akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Serta, lanjut dia, menjauhkan diri dari hal-hal negatif yang merugikan masyarakat, diri sendiri, dan partai.

Selain itu, Iput mengaku akan terbuka terkait hal apa saja yang menyangkut kepentingan publik.

"Saya ada di sini sebagai perpanjangan tangan rakyat. Kebetulan saya diutus dari dapil Rohil untuk duduk di DPRD Riau. Saya membuka diri dan tidak ada yang ditutup-tutupi," sebutnya.

Berita Lainnya

index