Angela Lee Pakai Bikin Netizen Gagal Fokus

Angela Lee Pakai Bikin Netizen Gagal Fokus
Angela Lee (Foto: @angelalee87/Instagram)

Riauaktual.com - ARTIS cantik Angela Lee mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran foto terbaru Angela Lee yang bikin para lelaki tak berkedip! Seperti apa potretnya?

Dalam foto terbarunya, Angela Lee berpose hanya mengenakan bathrobe alias baju mandi berwarna putih. Angela Lee sengaja membiarkan baju mandinya tersebut terbuka hingga memperlihatkan belahan dadanya.

 

Angela Lee

Alhasil penampilan perempuan berusia 35 tahun tersebut terlihat begitu seksi. Ditambah lagi dengan bibir sensual dan ekspresinya yang memberi kesan menggoda, Angela Lee benar-benar membuat mata para pria tak berkedip!

Tak hanya seksi, artis berusia 35 tahun ini juga terlihat cantik dengan riasan natural. Sementara, rambut panjangnya yang digerai ke samping membuat pesona kecantikannya kian menawan.

Angela Lee memang dikenal dengan parasnya yang cantik, bahkan kerap disebut sebagai Barbie Jowo oleh netizen. Menyandang status janda tak melunturkan pesona Angela Lee.

Bahkan, Angela Lee kini kembali berani tampil seksi memamerkan body aduhainya. Seperti foto terbarunya ini, Angela Lee terlihat semakin hot!

Dilansir dari Okezone.com, unggahan foto terbaru Angela Lee ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Angela Lee mengenakan baju mandi ini.

"Udah mulai seksi lagi," ujar @adieck_laz***

"Gagal fokus euy," tutur @donisalama***

"Gemessshhhhh," kata @warsosmed_i***

"Lucu sii gemoy bgt," sambung @rezahanaf***

"yaampun beneran dh gue galiatt benerrr asliann galiattt," celetuk @rizwanari***

"Aammssyoonnggg uu cantikkk bangettt mbakkk, beneraannn," ujar @ajengsepti***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index