Cassandra Angelie Pamer Body Goals saat Olahraga

Cassandra Angelie Pamer Body Goals saat Olahraga
Cassandra Angelie (Foto: @cassangeliee/Instagram)

Riauaktual.com - SOSOK Cassandra Angelie semakin dikenal sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta. Paras cantik Cassandra Angelie sukses membuat banyak orang terpesona.

Tak hanya cantik, artis berusia 24 tahun ini juga memiliki tubuh yang seksi. Ya, Cassandra Angelie memang memiliki body goals bak gitar Spanyol yang membuat penampilannya nyaris selalu terlihat seksi.

 

Cassandra Angelie

Tentu Cassandra Angelie tak begitu saja memiliki body goals seksi. Artis yang akrab disapa Cassie itu rajin berolahraga, seperti yang terlihat pada unggahan foto terbarunya di Instagram ini.

Dalam foto tersebut, Cassie tampak fokus melakukan latihan beban. Tubuhnya bercucuran keringat, meski begitu kecantikan Cassie tak sedikitpun luntur.

Mengenakan sport bra dan celana pendek hitam, perut rata dan kencang Cassie jelas terlihat. Lebih dari itu, penampilan Cassie tampak bugar dan fit.

Dilansir dari Okezone.com, unggahan foto Cassandra Angelie latihan angkat beban inipun mencuri perhatian netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat body goals Cassie yang membuat penampilannya semakin hot!

"Makin cntixs ,sexy bgt," ujar @adi.put***

"Hottttasffff," kata @aldy***

"Hot arabian girl," sambung @jason_g.li***

"Love you cassie," tutur @mochamme***

"Smngattt????????????," komen @dhtryy***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index