Cerita Viral Hampir Gagal Nikah Gara-gara Bulu Mata Palsu

Cerita Viral Hampir Gagal Nikah Gara-gara Bulu Mata Palsu
Ilustrasi (Foto: Ist)

Riauaktual.com - SEORANG perempuan bernama Alexis Theriot mungkin tak menyangka, acara pernikahannya berakhir kacau seperti ini. Bagaimana tidak? Ia harus menerima keadaan harus dilarikan ke rumah sakit di pagi hari sebelum acara pernikahan terjadi.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (27/9/2022), diketahui sebelum hari H pernikahan, Alexis melakukan pemasangan bulu mata palsu atau yang dikenal sebagai eyelashes extension. Ia memilih perawatan bulu mata itu karena berharap akan dapat bertahan lama hingga seminggu setelah pernikahan.

 

 bulu mata

Di awal pemasangan bulu mata tersebut sebenarnya ia sudah merasa ada yang salah. Alexis mengaku ada yang membuatnya tidak nyaman saat proses pemasangan.

"Aku sudah bilang padanya dan dia bilang mungkin matamu sensitif. Tapi mataku jadi sangat iritasi sampai gatal tak tertahankan," ungkap Alexis dikutip dari sumber yang sama.

Akhirnya ia benar-benar tidak merasa nyaman dan memutuskan untuk melepaskan bulu mata tersebut. Namun apa yang terjadi, iritasi semakin parah hingga membuatnya sulit tidur.

Rasa panas dan terbakar menyebar di sekitar mata Alexis. Salon yang menangani treatment bulu mata memberikan obat penghilan nyeri dan obat tetes mata. Namun tidak ada perubahan sama sekali.

Alhasil, di pagi hari sebelum pernikahan berlangsung, Alexis harus dilarikan ke rumah sakit. Mata yang awalnya hanya iritasi sudah mengeluarkan nanah dan memerah. Dokter yang menangani Alexis menyebutkan penyebab terjadinya keparahan tersebut adalah gesekan lem bulu mata yang membuat kelopak matanya terluka. Untung saja mata Alexis segera ditangani dokter. Karena jika tidak, akan menyebabkan kebutaan permanen.

Pernikahan Alexis akhirnya tetap dilangsungkan. Meski harus dengan tampilan yang diluar harapan dan banyak kejadian yang tak terduga. 

Berita Lainnya

index