Tampilan Seksi Tiara Aurellie dengan Lingerie Merah

Tampilan Seksi Tiara Aurellie dengan Lingerie Merah
Tiara Aurellie. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - ELEBGRAM Tiara Aurellie memang tengah menjadi buah bibir, setelah mengaku menjual air bekas mandinya seharga Rp500 juta. Hal itu dia ungkapkan saat datang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Aksi Tiara ini memang tidak mengherankan, mengingat ada juga selebgram sekaligus gamers bernama Belle Delphine yang juga sukses menjual air mandinya. Lantas siapa sebenarnya sosok Tiara Aurellie?

Diketahui dari berbagai sumber di dunia maya, Tiara adalah sosok selebgram sekaligus model dengan 197 ribu follower. Dalam akun instagram miliknya yang diberi nama @succubus, ia tak segan-segan memanjakan mata follower dengan gaya dan potret seksi tubuh.

Tiara Aurellie

Pose kali ini benar-benar tak ada lawan. Mengenakan lingerie merah, Tiara begitu menantang siapa saja yang melihatnya. Ditambah pulasan makeupnya yang simpel dengan rambut dikuncir, semakin membuatnya tampak memesona.

Dialsnir dari Okezone.com, dia pun memposting kaliman "Malam pertama kuy," dalam caption fotonya, membuat semua pria merasa terpanggil.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index