Gaya Manja Tante Diana Dee Main Ayunan Bikin Salfok

Gaya Manja Tante Diana Dee Main Ayunan Bikin Salfok
Diana Dee Starlight (Foto: @diannadeestarlight/Instagram)

Riauaktual.com - TANTE Diana Dee semakin berani mengekspresikan dirinya dengan tampilan seksi. Ia tak ragu cuma pakai bra saat berada di ruang terbuka, salah satunya saat dirinya main ayunan di pantai ini.

Foto dibagikan Tante Diana Dee pada 23 Juli 2022. Memang foto lama, tapi pesona dirinya di sini benar-benar susah dilupakan. Tante pemersatu bangsa itu tahu betul bagaimana memikat hati netizen.

 

Diana Dee Starlight

Ya, dia memilih spot foto di ayunan pinggir pantai. Kalau biasanya foto diambil dari jarak jauh, tidak dengan Tante Diana Dee, dia malah mendekatkan lensa kamera ke tubuhnya yang super mulus.

Nah, agar foto terkesan lebih 'gigit', dia mengambil foto dari angle atas. Membiarkan wajahnya berada di bawah mata lensa, memungknkan netizen dibuat salah fokus.

Di sini Tante Diana Dee mengenakan bowtie bra dipadukan dengan rok pendek. Kulit putihnya terekspos jelas di foto ini, makin bikin netizen kehabisan kata-kata.

Dilansir dari Okezone.com, kalau bicara soal wajah, tampilan Diana Dee di sini tidak jauh berbeda dengan gaya makeup dia biasanya. Makeup simple dengan bibir peach dan mata terlihat natural, begini saja sudah bisa bikin Anda terpikat, bukan?

So, apa kata netizen melihat foto ini?

"Gambaran bidadari," kata bustomi***.

"Wow kok cantik banget sih," puji @dodide***.

"Ampun bestie, tambah cantik aja sih kamu. Sukses terus, ya," ungkap @cepy***.

"Cantiknya meresahkan," komen @fax_mood**.

"Mulus banget sih kamu ayang bebeb aku," kata @sweetest****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index