3 Gaya Maria Vania, Disebut Mirip Mia Khalifah!

3 Gaya Maria Vania, Disebut Mirip Mia Khalifah!
Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

Riauaktual.com - PESONA Maria Vania kembali mencuri perhatian para pria. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, Maria Vania membuat mata seolah susah untuk berkedip.

Tak hanya cantik dan seksi, Maria Vania tampil berbeda di foto terbaru unggahan Instagram pribadinya. Seperti apa penampilan Maria Vania di unggahan foto terbarunya? Berikut Okezone rangkumkan dari Instagram @maria_vaniaa, Rabu (21/9/2022).

Cantik pakai kacamata

Maria Vania
 

Presenter cantik berusia 31 tahun ini memang tak pernah gagal membuat mata terkesima. Kali ini Maria Vania tampil berbeda dengan memakai kacamata.

Meski terlihat berbeda, Maria Vania tetap terlihat cantik memakai kacamata. Berpose tersenyum, pesona kecantikan Maria Vania begitu terpancar. Selain itu, pada foto ini jepit rambut mempermanis penampilan perempuan yang akrab disapa Vania ini.

Soal outfit, Maria Vania mengenakan wrap blouse rajut lengan panjang berwarna kuning. Dia memadukannya dengan legging jeans berwarna putih.

Pose duduk mainin rambut

Maria Vania
 

Berikutnya ada Maria Vania berpose duduk cantik sembari bersandar di tembok. Kali ini dia memainkan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai, memberi kesan seksi tersendiri.

Belum lagi wrap blouse yang dikenakan Maria Vania memiliki potongan kerah v-neck. Belahan dada yang tampak membuat penampilan Maria Vania semakin seksi.

Dilansir dari Okezone.com, terlihat seksi mengenakan kacamata, penampilan Maria Vania pun disebut mirip mantan bintang porno Mia Khalifah. Mia Khalifah sendiri memang kerap memakai kacamata pada setiap penampilannya.

"Mirip sama mia khalifah," kata @bayus6***

"Vibes nya kayak Mia kahlifah," ujar @adhanramad***

"Mia Khalifa versi local ????????????," celetuk @vedra***

"Gorgeous ???????????????????????? seksi banget kak," tutur @neysa.a***

Candid, cantik memesona

Maria Vania
 

Terakhir Vania berpose candid dari samping dengan mata terpejam. Maria Vania melipat kedua tangannya di depan dada seperti menikmati suasana.

Foto dari samping memperlihatkan kecantikan Maria Vania yang tak terbantahkan. Penampilan Vania pun sukses membuat netizen terpesona.

"cantik banget ?????," puji @denkar.denk***

"Damage nya Gak ngotak????????????????," kata @rizalah***

"Kaka tambah caantik baangett????????," ujar @arinaja*** terpesona.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index