Anastasya Berpose Pakai Crop Top Putih, Bikin Salfok!

Anastasya Berpose Pakai Crop Top Putih, Bikin Salfok!
nastasya Khosasih (Foto: IG/@anastasyakh)

Riauaktual.com - PENAMPILAN Anastasya Khosasih rasanya tak pernah gagal membuat netizen gagal fokus. Bagaimana tidak, Anastasya Khosasih bukan hanya cantik, tetapi juga seksi.

Ya, Anastasya Kosasih memang lekat dengan imej seksi. Dalam balutan outfit apapun, dia terlihat selalu menggoda. Hal itu bisa dibuktikan lewat unggahan foto di Instagram @anastasyakh baru-baru ini.

 

Anastasya Khosasih

Selebgram yang akrab disapa Tasya itu berpose mengenakan crop top putih dan celana panjang serta sneakers warna senada. Selain itu, Tasya memakai kupluk warna hitam yang membuat gayanya makin stylish.

Penampilan Tasya menjadi terkesan seksi karena crop top yang dikenakannya transparan. Alhasil bra warna putihnya tampak jelas dari balik busana.

Selain itu, busana crop top memperlihatkan perut rata Tasya. Ditambah dengan body aduhai, penampilan Tasya benar-benar hot!

Dilansir dari Okezone.com, penampilan Anastasya Khosasih pun langsung ramai dikomentari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat gaya stylish nan seksi dari Anastasya Khosasih.

"Cantik????????????," puji @bella.zah***

"Betapa beruntung nya laki atau suaminya," ujar @jason_g.li***

"Ga pernah mengecewakan," kata @dioprim***

"Montok????," celetuk @cyzo***

"wow," timpal @sony_yun***

"cakep bet da????," tutur @fnn***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index