Maria Vania Selfie, Netizen Cenat-Cenut

Maria Vania Selfie, Netizen Cenat-Cenut
Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

Riauaktual.com - SOSOK Maria Vania rasanya nyaris tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk penampilan Maria Vania yang cantik dan seksi.

Terbaru, Maria Vania mengunggah foto selfie di depan cermin yang bikin mata para pria tak berkedip. Presenter cantik berusia 31 tahun tersebut tampil dengan setelan outfit biasa dirinya ketika berolahraga ditambah sarung tangan hitam.

 

Maria Vania

Maria Vania mengenakan sport bra warna coklat dengan celana pendek hitam. Setelan outfit memperlihatkan lekuk tubuh Maria Vania yang body goals.

Pinggang ramping, perut rata dan berotot, Maria Vania mempadukan kesan fit dan seksi dalam satu penampilan. Berpose duduk mirror selfie seperti ini saja sudah membuat terlihat seksi.

Sementara, penampilan Maria Vania di sini tak hanya seksi, tetapi juga cantik. Wajah yang tak dipulas riasan wajah berlebihan membuat kecantikan Maria Vania terlihat lebih natural.

Selain itu, rambutnya yang biasa digerai kali ini dicepol dengan menyisakan helai poni di depan. Tak hanya cantik, aura seksi Maria Vania makin membara.

Dilansir dari Okezone.com, sontak penampilan Maria Vania dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpesona melihat kecantikan Maria Vania. Namun, ada juga yang mengaku sampai cenat-cenut gegara gaya seksi Maria Vania.

"Cantik,natural,??," ujar @noobbel*** terpesona.

"Duhh gemasshhhh nyaaa ??????????," kata @nothard***

"Body goals ????," tutur @shellaindahl***

"Sulit untuk berpaling ????," kata @im_trioa***

"Hmhh seksi," tutur @aprian***

"Kamu bikin aku cenat cenut," ujar @dino_sp***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index