Asmara Kandas Karena Beda Agama, Ini Jawaban Verrel Bramasta

Asmara Kandas Karena Beda Agama, Ini Jawaban Verrel Bramasta
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Riauaktual.com - PESINETRON Verrell Bramasta mengakui hubungannya dengan Natasha Wilona kandas karena perbedaan agama.

Namun, banyak yang penasaran dengan kelanjutan petualangan cinta Verrell Bramasta usai putus dari Natasha Wilona, salah satunya Boy William.

Kepada sang presenter, Verrell Bramasta mengaku, ia memang belum menemukan sosok pengganti dan betah menyendiri setelah asmara dengan Willona kandas.

Putra Venna Melina itu lantas berujar tak mau lagi menjalin hubungan hanya sekadar pacaran saja. Verrell ingin menemukan sosok pendamping hidup yang menemani langkah ke pelaminan.

“Gue sudah enggak mau pacaran-pacaran. Nanti kalau lo dapat kabar itu berarti kabar bahwa aku akan menikah,” ungkapnya dalam tayangan YouTube Boy Willian, yang dilansir pada Senin (18/9/2022).

Selain itu, Boy semakin penasaran apa alasan sebenarnya Verrell dan Wilona tak melanjutkan hubungan. Verrell menjelaskan bahwa asmara dengan Wilona berakhir karena perbedaan agama.

“Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona. Again, there is a gap between us (perbedaan agama),” kata Verrell.

Boy pun kemudian bertanya soal kemungkinan Verrell dan Wilona menikah seandainya tidak ada perbedaan agama. Verrell tanpa ragu langsung menjawab akan menikahi Wilona bila memang satu keyakinan.

“Kalau kalian satu agama, hajar enggak?” tanya Boy William.

“Ya, for sure, ya. Of course, ya,” jawab Verrell.

Selain itu, dia juga memberikan tanggapan perihal hubungan asmara dengan Natasha Wilona yang disebut hanya sebatas kebutuhan konten belaka.

“No (bukan sekadar shipping content). Ya (memang suka Wilona), gue habis (putus) sama dia kan belum pacaran-pacaran lagi, cuma dekat-dekat doang, kan,” tutup Verrell Bramasta.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

index