Isu Poligami, Arie Untung Klarifikasi, Minta Maaf ke Istri

Isu Poligami, Arie Untung Klarifikasi, Minta Maaf ke Istri
Arie Untung bersama istrinya. Arie langsung mengklarifikasi usai diserang isu poligami.

Riauaktual.com - PRESENTER Arie Untung dihantam isu poligami atau menikah lagi. Kabar ini mencuat usai beredarnya satu pemberitaan terkait hal tersebut.

Arie Untung pun mengunggah satu foto berisi sebuah tangkapan layar tentang pemberitaan di salah satu media online berisi tentang ia yang melakukan poligami.

Tak hanya sampai di sana, selain membahas Arie Untung poligami, postingan itu menyinggung pernikahan Arie dan Fenita disebut hampir kandas.

Lewat caption postingan Instagram-nya tersebut, Arie menuliskan permintaan maaf terkait rahasia yang terungkap ke publik. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada sang istrinya.

“Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap,” tulisnya,(18/9/2022).

Arie mengaku sudah berusaha menyembunyikan rahasia tersebut dari publik.

Namun ia tak menyangka jika hal itu malah dibongkar sendiri oleh gurunya di Amerika yang bernama Imam Shamsi Ali.

“Sudah berusaha ditutupi, namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah. Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali,” ujar Arie sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Tetapi, jangan serius dulu. Sebab, Arie Untung yang terkenal humoris meresponnya dengan bumbu komedi. Ternyata poligami itu tidaklah benar.

Arie menyebutkan bahwa judul pemberitaan soal dirinya poligami itu hanya sekedar clickbait.

Pria berusia 46 tahun ini mengaku ia sama sekali tidak berani untuk melakukan poligami dan meminta izin kepada sang istri untuk menikah lagi.

“Kenyataan kalau, duh malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya. Lah, ngasih tau aja belum berani, apalagi ngelakuin. Bisa aja klik baitnya,” tegas Arie.

Atas pemberitaan yang beredar ia pun meminta doa agar pernikahannya dengan Fenita yang telah berlangsung sejak 2005 dan dikaruniai 3 anak berjalan langgeng.

“Doain langgeng ya teman-teman, yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan,” tutup Arie Untung.

Berita Lainnya

index