Ini Deretan Zodiak yang Takut Komitmen, Apa Kamu Termasuk?

Ini Deretan Zodiak yang Takut Komitmen, Apa Kamu Termasuk?
Takut komitmen (Foto: Anne cohen writes)

Riauaktual.com - HUBUNGAN cinta jangka panjang yang serius dan langgeng memerlukan komitmen dari dua belah pihak. Namun sayang, tidak semua orang bisa berkomitmen. Bahkan beberapa di antaranya justru takut komitmen.

Berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak ini cenderung takut atau tidak suka berkomitmen. Mereka lebih suka dengan hubungan yang lebih santai, aturan-aturan longgar, dan kebebasan individu. Mereka tak suka ikatan, dan agak sulit diajak menikah.

Namun, bukan berarti mereka tak dapat berkomitmen. Perlu kesabaran untuk mendapatkan hati dan kepercayaan mereka agar mereka dapat berkomitmen dengan Anda.

Lalu, zodiak apa saja sih yang paling tidak suka atau takut dengan komitmen? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Your Tango.

1. Aquarius

Di urutan pertama ada Aquarius. Mereka memiliki jiwa petualang dan nyentrik, begitu juga dalam hal percintaan. Para Aquarius mempunyai standar yang sulit atau bahkan tidak realistis.

Jika Anda berkencan dengan Aquarius, cobalah melakukan hal-hal yang menyenangkan, seru, dan baru di setiap kencan. Sebab, jika mereka terlalu bosan atau merasa terlalu dibatasi, mereka mungkin mulai mencari jalan keluar untuk pergi dari hubungan itu.

2. Libra

Kemudian ada Libra. Mereka memikat dan rapuh secara emosional. Mereka selalu ingin menyenangkan orang lain, sehingga dia akan melakukan apa pun, termasuk meladeni orang yang menyukai mereka. Sifat tersebut cenderung membuat Libra mudah untuk berselingkuh dari pasangan mereka, sehingga mereka sebisa mungkin menghindari komitmen.

3. Aries

Di urutan berikutnya ada zodiak Aries. Mereka menginginkan pasangan yang dapat menghibur mereka dengan fantasi dan eksperimen. Aries juga tipikal orang yang membutuhkan kesetiaan mutlak dari pasangan mereka, meski mereka mungkin tidak akan melakukannya.

Namun, Aries yang lebih matang akan berbeda. Mereka lebih siap dengan komitmen asalkan pasangan mereka dapat memberikan mereka kebahagiaan.

4. Gemini

Terakhir ada zodiak Gemini. Bukan hal yang aneh bagi seorang Gemini untuk terlihat sangat mencintai Anda pada satu waktu, dan kemudian menjadi sangat berjarak. Tidak mengherankan, sebab mereka memiliki simbol kembar, yang membuat mereka seperti dua orang berbeda dalam satu tubuh.

Tetapi, itu bukan masalah jika pasangan mereka juga santai dan mengerti dengan sikap mereka. Mereka suka dengan pasangan yang easy going dan tidak membuatnya merasa terkekang atau bosan.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

 


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index