Tak Kalah dari Maria Vania, Intip Tampilan Karra Syam si Presenter Olahraga

Tak Kalah dari Maria Vania, Intip Tampilan Karra Syam si Presenter Olahraga
Karra Syam. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - PRESENTER olahraga memang menjadi salah satu daya tarik dari tayangan olahraga yang ada di televisi. Para perempuan yang menjadi presnter pun kerap menjadi sorotan karena tampilan mereka yang menggoda.

Mungkin, yang paling dikenal oleh masyarakat adalah presenter cantik Maria Vania. Tapi, selain Maria Vania, ada juga nama Karra Syam yang tidak asing di kalangan pencinta sepakbola.

Selain membawakan berita olahraga, aslinya presenter cantik Karra Syam memang sangat menyukai olahraga. Terlihat dari unggahan kegiatannya di akun instagram pribadinya. Mulai dari berkuda, gym, menembak, hingga golf ia lakoni.

Karra Syam

Berikut Okezone merangkum potret Karra Syam yang dihimpun dari akun instagram pribadinya, @karrsyam saat tampil mengenakan gaun merah ramping, Karra terlihat begitu cantik merona. Rambutnya ditata keriting bergelombang membuat tampilannya semakin sempurna.

Karra Syam

Kali ini, Karra memukau dengan mengenakan baju merah berbentuk coat. Rambutnya dikuncir ke belakang, membuat wajah sensualnya begitu terlihat mempesona.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index