Target Nikah di Usia 45, Herjunot Ali : Biar Kayak Oppa-Oppa Korea

Target Nikah di Usia 45, Herjunot Ali : Biar Kayak Oppa-Oppa Korea
Herjunot Ali. Foto : Instagram/herjunotali.studio.

Riauaktual.com - AKTOR tampan Herjunot Ali masih betah sendiri dan belum ingin menikah dalam waktu dekat. Dia menargetkan dan berniat untuk menikah pada usia 45 tahun.

Herjunot Ali mengakui saat ini masih jomblo dan tidak ingin buru-buru punya pasangan meski usianya sudah 37 tahun.

“Enggak ada (calon pasangan). Enggak ada, aku nikah umur 45 sekarang masih belum kepala 4 jadi nikah mudah-mudahan nanti ya umur 45,” ujar Herjunot Ali melansir tayangan Insert Sabtu, (17/9/2022).

Pemain film ‘5 Cm’ ini mengakui sebagai pria pemilih soal pasangan. Pun, itu juga mengapa dia ingin menikah di usia 45 tahun, karena merasa sudah cukup matang layaknya oppa atau laki-laki dewasa Korea.

“Iya dong (pemilih) film aku milih hahaa. Biar kayak oppa-oppa Korea jadi pas umur mateng banget baru nikah biasanya 45,” lanjutnya.

Pemain kelahiran 1985 itu ingin menemukan sosok wanita yang pas dan sepemikiran. Herjunot ingin istrinya kelak mampu menjadi teman bicara yang sepaham dengannya.

“Pengennya yang nyambung terus punya visi-misi ke depan yang sama, karena kalau udah lebih dari 5-10 tahun cintanya hilang. Kita anggap pasangan sebagai teman kalau sudah 20 tahun jadi temen butuh orang yang sepemikiran dengan baik,” jelasnya.

Menikah pada usia kepala empat, Herjunot Ali pun tidak memusingkan soal anak.

“Kalau anak sesuai nasib aja, misalnya saya udah waktu (punya anak) ya waktunya tapi bagaimana caranya di sisi hidup anak saya pas nanti dia umur 17 tahun saya akan pastikan hidup dia bersama saya adalah waktu yang terbaik buat dia menghadapi dunia,” bebernya.

Ia juga berpesan kepada anak muda untuk tidak menjadikan pernikahan sebagai sebuah perlombaan. Herjunot mengimbau kaum muda untuk bisa memilih pasangan yang tepat dan prioritas di dalam hidupnya.

“Jodoh itu ada di waktu yang tepat jangan dijadikan kompetisi siapa pun perempuan di Indonesia misalnya usia 25 masih pengen berkarya, berkarier orang-orang mau ngomong apa bebas, laki juga gitu. Sudah bukan tahun 90-an, ini 2022,” tutup Herjunot Ali.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

index