Kaget Diceraikan, Sang Suami Ungkap Roro Fitria Pergi dari Rumah Tak Lama Usai Melahirkan

Kaget Diceraikan, Sang Suami Ungkap Roro Fitria Pergi dari Rumah Tak Lama Usai Melahirkan
Roro Fitri gugat cerai suaminya. Foto : Instagram/@rorofitria1989.

Riauaktual.com - RORO Fitria menggugat cerai suaminya tak lama setelah proses melahirkan anak pertamanya. Sang suami, Andre Irawan, mengaku kaget atas keputusan istrinya.

Andre Irawan mengetahui Roro Fitria menggugat cerai lewat pemberitaan. Karena, mereka sudah tak saling bicara. Dia mengaku akses komunikasinya diputus termasuk untuk melihat bayinya.

“Kalau kaget ya kaget, karena saya belum ketemu secara empat mata, ngonrol, mencari sousi karena hampir sebulan lebi sudah (tidak komunikasi),” ujarnya seperti dilansir dari tayangan Cumi-cumi, Kamis (15/9/2022).

Andre mengaku sudah berusaha mencari ke rumah keluarga, mengirimkan pesan setiap hari, tapi tak berbalas. “WA juga diblok, setiap hari saya SMS, enggak dibalas, keluarganya enggak ada respon juga,” sebutnya.

Disebutkannya layaknya rumah tangga orang lain, memang ada saja percekcokannya dengan Roro Fitria. Tapi dia merasa selama ini hanya masalah kecil dan bisa mereka selesaikan.

“Kalau dalam rumah tangga siapapun pasti ada masalah. Kita yang menyikapi, saya sebagai pemimpin rumah tangga dia sebagai makmum,” sebutnya.

Namun, dia menyiratkan memang ada kekecewaan dan pertengkaran yang terjadi ketika Andre mengurus ibunya yang sakit. Begitu dia balik ke rumah, Roro sudah tidak di rumah lagi.

“Saya balik (ke rumah), Nyai (sapaan Roro) sudah enggak ada di rumah,” ujarnya.

Andre pun menegaskan tidak pernah melakukan KDRT atau persoalan lain tentang orang ketiga.

“Kalau KDRT saya enggak pernah melakukan. Kalau orang ketiga saya enggak tahu,” sambungnya.

Disebutkannya hingga kini masih cinta dengan Roro, namun bingung mau bertemu di mana, karena akses diputus. Dia juga merindukan bayinya.

“Kalau bicara cinta, masih cinta, namanya istri. Apalagi ada Baby Sultan makin cinta. Karena Nyai makin cinta karena bisa sayang sama anak-anak saya yang lain,” sebut pria yang menikah dengan Roro dengan status duda itu.

Meski digugat cerai, Andre memuji Roro yang sejak awal menikah menerima anak-anaknya dari istri pertama.

“Nyai bisa dekat dengan anak-anak saya yang lain itu luar biasa buat saya,” tegasnya.

Dia berharap masih bisa memperbaiki pernikahan dengan Roro. “Kalau bisa diperbaiki lebih baik demi anak. Laki-laki sebagai imam, istri adalah makmum, jangan libatkan orang lain, mau susah senang kita yang rasakan,” tukasnya.

Pun demikian, Andre tidak bisa berbuat banyak jika Roro tetap ingin menggugat cerainya. “Kalau sampai terjadi perpisahan berarti sudah takdirnya Allah, jodoh saya sampai di situ,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria dan Andre Irawan resmi menikah pada 21 Desember 2021. Roro melahirkan anak pertamanya pada Jumat (26/8/2022).

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

index