Biasa Horor, Gaya Sara Wijayanto Curi Perhatian Rekan Artis

Biasa Horor, Gaya Sara Wijayanto Curi Perhatian Rekan Artis
Sara Wijayanto (Foto: @sarawijayanto/Instagram)

Riauaktual.com - KALAU melihat sosok Sara Wijayanto, kesannya selalu horor. Bagaimana tidak, Sara Wijayanto identik dengan tampilan khasnya serba hitam dan aura wajahnya yang berbeda ketika melakukan penelusuran di chanel YouTube-nya.

Namun penampilannya kali ini cukup berbeda. Dalam unggahan Sara Wijayanto di akun instagram pribadinya, Sara Wijayanto tampak mengenakan busana yang menggetarkan hati.

 

Sara Wijayanto

Tampilan Sara Wijayanto begitu berbeda dalam balutan setelan blazer berwarna cream. Pada pemotretan kali ini Sara Wijayanto terlihat cukup seksi.

Sara Wijayanto mengenakan setelan blazer yang distyling dibiarkan terbuka. Alhasil, bralette berwarna nude sebagai dalaman memberi kesan seksi penampilan Sara Wijanto.

Tak hanya outfit, pose Sara Wijayanto juga tak kalah mencuri perhatian. Dia duduk bersila di atas kursi sembari memegang rambutnya yang ditata rapi.

Tatapan matanya ke kamera penuh pesona menambah kesan seksi. Tampil berbeda dari biasanya, potret Sara Wijayanto inipun mendapat banyak komentar dari rekan sesama selebriti.

@nafaurbach "Kowe kuru lemu tetep uayune koyo dewi kayangan ngambah lemahh mbakku"

@tya_ariestya "Cantik bgt kakakkuu"

@tantrisyalindri "Terlope lopeee"

@corrypamela "Kupadamu bagaimanapun bentuk & rupamu mbaaaa…"

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index