HUT Lalu Lintas Ke-67

Purnawirawan Polri dapat Bantuan dari Satlantas Polres Bengkalis

Purnawirawan Polri dapat Bantuan dari Satlantas Polres Bengkalis
Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH memberikan bantuan sembako kepada Purnawirawan Polri dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-67.

Riauaktual.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke-67, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) dari Poles Bengkalis memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada Purnawirawan Polri.

Pemberian sembako tersebut dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH kepada Riauaktual.com, bahwa bentuk kepedulian Polres Bengkalis terhadap purnawirawan.

"Kegiatan anjang sana ini dalam memperingati HUT Lalu Lintas, jadi kita memberikan sembako yang nanti bisa bermanfaat bagi purnawirawan Polri," kata AKP Kaliman, Senin (12/9/2022).

Kegiatan anjangsana kali ini, sambung AKP Kaliman dilaksanakan di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Kita melaksanakan anjangsana di rumah bapak Aipda Eka Yanuar Hadi, di Jalan Abdul Hamid, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis," ujar AKP Kaliman.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Kaliman juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk tertib dalam berlalulintas dan tetap menjaga keselamatan.

"Selain itu, kita juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin 1, 2 dan booster," jelas AKP Kaliman saat wawancara.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index