Masih dalam Suasana Hari Jadi ke 21, Masyarakat Pekanbaru Rasakan Kehadiran Demokrat

Masih dalam Suasana Hari Jadi ke 21, Masyarakat Pekanbaru Rasakan Kehadiran Demokrat

Riauaktual.com - Serangkaian acara memperingati HUT ke 21 Demokrat yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Riau mendapat respon positif dari masyarakat Riau, khususnya di Pekanbaru, Ahad (4/9). 

Penyelenggaraan bakti sosial berupa pengobatan gratis, pemeriksaan usg kehamilan gratis, pemeriksaan Iva test, pemasangan alat kontrasepsi KB, dan juga senam pagi hingga pasar murah ini disambut hangat.

Salah seorang warga Pekanbaru, Ririn Ardila mengungkapkan ketakjubannya pada suasana HUT Demokrat. Ia tak menyangka hal yang digalakkan Ketum AHY dapat juga dirasakan warga Pekanbaru.

"Tak menyangka. Melalui DPD Demokrat Riau akhirnya kita masyarakat Pekanbaru turut merasakan suasana ulang tahun Demokrat," ujarnya.

“Ini menjadikan kita semakin yakin memilih pak Agus Harimurti Yudhoyono untuk menang di Pemilu 2024, harus jadi Presiden,” serunya. 

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-21 Partai Demokrat, dimana beberapa hari kedepan masih banyak kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat.

"Hari ini kita berbaur lagi dengan masyarakat, memberikan bentuk kasih sayang dan terimakasih Demokrat atas kepercayaan masyarakat," ujar Agung.

"Kemarin kita juga telah membuka secara simbolis pertandingan voli di DPC Kota Pekanbaru, dan sampai saat ini sudah diikuti oleh DPC lainnya se provinsi Riau," tambah Agung.

Legislator dapil Pekanbaru ini berharap serangkaian acara HUT Demokrat dapat meningkatkan kembali imunitas serta  kesenangan bagi masyarakat.

"Semoga dapat pula menambah energi bagi Partai Demokrat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menang pada 2024," pungkasnya.

Untuk diketahui, selain Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup, terdapat pula agenda lain diantaranya pengobatan gratis, pasar murah di DPD Demokrat Riau, lomba branding Kantor DPD dan DPC se-Provinsi Riau serta lomba video melalui platform tiktok dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Berita Lainnya

index