Anggota DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan James Pasaribu Meninggal Dunia

Anggota DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan James Pasaribu Meninggal Dunia

Riauaktual.com - Kabar duka datang dari gedung DPRD Riau, Sabtu (3/9/2022). Politisi PDI Perjuangan James Pasaribu dikabarkan meninggal dunia pukul 15.30 WIB.

Berita duka ini dibenarkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Riau Syafaruddin Poti, dikatakannya PDI Perjuangan kehilangan tokoh penting.

"Kita kehilangan tokoh penting di PDI Perjuangan, dimata saya, almarhum (James Pasaribu) orangnya humoris, disiplin, dan menjadi teladan bagi kami," ujar Poti.

Menurut Poti, sosok yang dikenal sebagai Opung Legend dan duduk enam periode menjadi wakil rakyat, selalu memperjuangkan dapilnya di Indragiri Hilir, tentu kepergian James meninggalkan duka mendalam di masyarakat.

"Suatu kebanggaan bagi masyarakat Inhil karena memiliki wakil rakyat seperti beliau. Dia sudah tidak mau maju cuma masyarakat (konstituennya) tetap ingin dia maju, dan terpilih juga," ujar Poti.

Untuk diketahui, James Pasaribu terpilih tiga periode pada DPRD Kabupaten Indragiri hilir dan saat ini juga sudah tiga periode duduk di DPRD Provinsi Riau.

Berita Lainnya

index