Persiapan HUT Riau ke 55

Pemimpin Upacara Hut Riau, Wakil Bupati Siak

Pemimpin Upacara Hut Riau, Wakil Bupati Siak
Logo HUT Riau ke 55 (RA)

RIAU (RA) - Wakil ketua panitia HUT Riau ke 55 tahun, Jhoni Irwan mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan persiapan guna memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Riau ke 55 pada 9 Agustus mendatang.

"Persiapan sudah kita matangkan tinggal menunggu hari 'H' saja. Nantinya yang akan bertindak sebagai inpektur upacara langsung Pak Gubernur dan komandan upacaranya yaitu Wakil Bupati Siak, Alfedri," ungkap Joni ketika dikonfirmasi di Kantor Gubernur Riau, Jumat (3/8).

Dalam susunan acara peringatan HUT Provinsi Riau tersebut, usai upacara dilaksanakan, pihaknya juga mengundang pejuang yang yang membangun Riau untuk diberikan penghargaan. Bukan hanya pejuang yang berjuang membangun Riau saja yang diundang, tapi Pemrov juga akan memberikan penghargaan bagi
pemuda yang telah mengharumkan nama Riau di mata Nasional dan Internasional.

"Sebetulnya tak ada perbedaan kegiatan ini dari tahun lalu. Kita akan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang berjuang mengharunkan nama Riau di mata Nasional maupun Internasional," paparnya.

Dilanjutkannya, bersempena dengan HUT Riau tersebut banyak peresmian yang akan dilaksanakan seperti peresmian beberapa Mesjid dan beberapa Venus PON yang 100 persen sudah bisa digunakan.

"Seperti Venues senam, Venus basket dan Gelanggang Remaja yang sudah siap pakai serta bangunan fisik lainnya yang akan diresmikan pada acara HUT itu nantinya," pungkas Jhoni. (RA8)

Berita Lainnya

View All