Rahmad Ilahi Nakhodai Pengprov Wushu Riau

Rahmad Ilahi Nakhodai Pengprov Wushu Riau
Rahmad Ilahi (kanan) Nakhodai Pengprov Wushu

Riauaktual.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Riau punya ketua umum baru. Adalah Rahmad Ilahi yang terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengprov Wushu Riau periode 2022-2026.

Pemilihan Ketua Umum Pengprov Riau dilakukan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IV Wushu Riau di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, pada 26-27 Agustus 2022.

Rahmad yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Ketum BPD Hipmi) Riau terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Wushu Riau menggantikan mantan Walikota Pekanbaru Firdaus. Firdaus sendiri telah tiga periode memimpin Pengprov Wushu Riau.

Dalam Musprov, Rahmad jadi calon tunggal dan tujuh Pengurus Kabupaten/Kota Wushu se-Riau sepakat memilih Rahmad sebagai Ketua Umum Pengprov Wushu Riau periode 2022-2026.

Hadir pula dalam Musprov ini mewakili Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Bidang Organisasi Chairul Azmi dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Abdul Rais.

"Terima kasih kepada Pengkot/Pengkab Wushu se-Riau atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Insyaallah tugas ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya," ujar Rahmad.

Tak lupa, Rahmad juga mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya, Firdaus. "Terima kasih kepada Ketua Umum Pengprov Wushu Riau masa bakti 2009-2022 Bapak Firdaus yang telah membaktikan hidupnya memimpin Wushu Riau tiga periode, telah banyak prestasi yang diraih baik nasional maupun internasional," ucap Rahmad.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index