IRT Dijambret, Gelang Emas Senilai Belasan Juta Melayang

IRT Dijambret, Gelang Emas Senilai Belasan Juta Melayang
Screenshot video penjambretan

Riauaktual.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Suriati (36) warga Jalan Pemuda, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, di jambret dua orang laki-laki yang tidak dikenal, Minggu (21/8/2022) kemarin.

Naasnya, akibat peristiwa tersebut korban terpaksa harus merelakan gelang emas miliknya sebanyak 6 emas dengan kerugian Rp12,6 juta.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati melalui Kanit Reskrim, Iptu Syafril menjelaskan dari keterangan korban bahwa pelaku berjumlah dua orang, dan beraksi sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Tampan, Payung Sekaki.

"Kita telah menerima laporan jambret. Korban seorang ibu rumah tangga. Dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang laki-laki," katanya, Kamis (25/8/2022) pagi.

Dijelaskan Syafril, peristiwa itu berawal saat korban pergi ke apotek untuk membeli obat menggunakan sepeda motor. Saat akan sampai, ternyata apotek tutup.

"Kemudian korban balik ke rumah. Saat dalam perjalanan pulang, korban sudah diikuti oleh pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax," terangnya.

Kemudian, seorang pelaku yang duduk di kursi dibelakang (eksekusi) langsung menarik gelang emas korban. Berhasil mendapati targetnya, para pelaku jambret berhasil meloloskan diri.

"Korban tidak mengenal kedua pelaku. Untuk sepeda motor, korban tidak mengetahui plat kendaraan tersebut," sambungnya.

"Saat ini kasus sedang kita selidiki. Tim sudah melakukan olah TKP dan saat ini pelaku dalam pengejaran," tutup Syafril.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index