DPRD Riau Gelar Lomba Masak Nasgor, Anggota Dewan Hingga Sekuriti Raih Juara

DPRD Riau Gelar Lomba Masak Nasgor, Anggota Dewan Hingga Sekuriti Raih Juara

Riauaktual.com - Sekretariat Dewan (Setwan) Riau menggelar lomba masak nasi goreng (Nasgor) di Lobby Medium Gedung DPRD Riau, Rabu (24/8/2022). Pesertanya, mulai dari anggota DPRD, tenaga honorer hingga sekuriti.

"Kita dari keluarga besar Setwan bersama anggota Dewan yang terhormat ikut menyemarakkan dengan mengadakan perlombaan memasak nasi goreng," kata Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) Joni Irwan, Rabu (24/8).

"Lomba masak nasi goreng ini diikuti keluarga besar Setwan, anggota dewan termasuk sekuriti," tambah dia.

Lanjut Joni, agenda itu sebagai bentuk memeriahkan hari jadi Provinsi Riau dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. "Yang jelas bagi kita adalah kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT Provinsi Riau dan HUT RI," kata dia.

Ia menambahkan, perlombaan itu juga sebagai bentuk menyatunya keluarga besar Setwan dan anggota DPRD itu sendiri. Ada kegembiraan yang dirasakan dalam kegiatan itu

"Kita juga lihat perlombaan yang dilakukan anggota dewan dan teman-teman lainnya. Itu menyatukan, bagaimana kegembiraan yang disampaikan," jelasnya.

Meski kegiatan ini sifatnya dadakan dan tidak ada persiapan-persiapan bagaimana cara menata dan sebagainya. Ia menyebut, peserta yang ikut terlibat tidak canggung.

"Namun demikian kami sangat maklum, inilah yang namanya perlombaan dilakukan apa adanya. Tetapi mereka ternyata juga siap. Apalagi mantan-mantan anak kos juga banyak," kata Joni.

Adapun yang menjadi juara pada ajang masak nasi goreng ini, diantaranya Ketua Komisi III DPRD Riau Markarius Anwar (Juara 1), Sekretaris Komisi I DPRD Riau Abdul Kasim (Juara 2) dan Sekuriti DPRD Riau Jhon Mahendra (Juara 3).

Berita Lainnya

index