Kecam Acara Hiburan

Fraksi PKS DPRD Riau Minta Gubri Evaluasi Panitia Tournament Golf Gubernur Cup

Fraksi PKS DPRD Riau Minta Gubri Evaluasi Panitia Tournament Golf Gubernur Cup
Ketua Fraksi PKS DPRD Riau, Markarius Anwar

Riauaktual.com - Video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan seorang wanita penyanyi berjoget mengenakan gaun seksi membuat gaduh provinsi Riau sejak kemarin, Ahad (21/8). 

Video tersebut menurut informasi, terjadi di Hotel Labersa Pekanbaru. Dalam rangka Tournament Golf Gubernur Cup XXX sempena Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau. 

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Praksi Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Riau, Markarius Anwar mengecam keras atas tindakan tak bertanggung jawab tersebut.

"Kita mengkecam atas beredarnya video tersebut, dimana hal ini menggambarkan kegiatan yang tidak pada tempatnya," ujarnya. 

Markarius menilai hal ini merupakan kecerobohan dari panitia pelaksana dan diluar pengetahuan Gubernur Riau. Dikatakannya bahwa pada saat acara hiburan berlangsung Gubri Syamsuar tidak berada di lokasi tersebut. 

"Beliau kan tidak disana, hanya saja turnamen tersebut membawa nama beliau," ucap Markarius. 

Sangat mencoreng marwah Melayu Riau, Legislator dapil Siak-Pelalawan ini meminta Gubernur Riau segera mengevaluasi panitia penyelenggara kegiatan dan mencari penyebab serta memberi sanksi tegas terhadap hal tak patut tersebut. 

"Ini bukan hanya Gubernur tapi juga Provinsi Riau. Kita di Riau ini berbudaya melayu dan tentu saja menerapkan nilai-nilainya, kan tak sesuai ni," tukasnya. 

"Ini kan momennya Kemerdekaan RI, Hari Jadi Riau, membawa nama Gubernur dan juga dihadiri orang-orang terhormat. Tindak tegas saja supaya kegiatan serupa tidak terjadi lagi," pungkasnya. 

Berita Lainnya

index