Suguhkan 29 Pertandingan, Pemuda Pancasila Fight Night Sukses Digelar

Suguhkan 29 Pertandingan, Pemuda Pancasila Fight Night Sukses Digelar

Riauaktual.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, bersama Riau Blast Team One Pride MMA Camp berhasil menyelenggarakan Kejuaraan KickBoxing yang bertajuk "Pemuda Pancasila Fight Night".

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Sabtu (20/8/2022) kemarin di IMPACT MMA, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Pertandingan ini dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Panas, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir, Sekretaris Kickboxing Indonesia Pekanbaru Putra dan tamu undangan lainnya.

Iwan Pansa didampingi Budi selaku Wakil Ketua I MPC PP Pekanbaru menyampaikan, bahwa event ini merupakan kegiatan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77.

"Selain memeriahkan hari kemerdekaan, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru bagi dunia olahraga khususnya di Pekanbaru," kata Iwan Pansa, Minggu (21/8/2022).

Pada waktu bersamaan, Ketua KONI Pekanbaru, M Yasir dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Pancasila yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga seperti ini.

"Kegiatan ini tentunya turut membantu KONI dalam memberikan wadah bagi para atlet khususnya dalam cabang beladiri, apalagi tidak lama lagi kita akan mengikuti Porprov," kata Yasir.

Sementara itu Ketua Panitia Pemuda Pancasila Fight Night, Oki Jumianto menyampaikan bahwa event ini diikuti oleh 38 fighter dengan 29 pertandingan.

"Dimana setiap pertandingan langsung diambil pemenangnya dan akan mendapatkan medali emas dari Pemuda Pancasila dan Riau Blast Team. Selain itu juga mendapatkan sertifikat dan uang tunai," ungkap Oki.

Kemudian Oki juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah mendukung Pemuda Pancasila Fight Night seperti Luwak White Coffee, HI c1000, Holywings, Paragon, Dragon, riauaktual.com, gagasanriau.com, beritariau.com, garpu, Pemko Pekanbaru, dan pihak pihak lainnya.

Berikut nama nama para pemenang dari setiap pertandingan :

1. Satrya Muda - Independen 55Kg
2. M Ramadani - Alfa Camp 65Kg
3. Bardal - D4 Fight Club 52Kg
4. Habibbulah - D4 Fight Club 76Kg
5. Toni - Tiger Club Pelalawan 50Kg
6. Alfriando P - Tiger Club Pelalawan 51Kg
7. M Risky - Alfa Camp 55Kg
8. Bagus Prabowo - D4 Fight Club 65Kg
9. Jefson - Impact MMA 65Kg
10. Hasrat Zebua - Tiger Club Pelalawan 56Kg
11. AAN Sianturi - Alfa Camp 65Kg
12. Fatiaro L - Alfa Camp 51Kg
13. Tio Aldrian - Tiger Club Pelalawan 61Kg
14. M Ramadani (Nonok) - Alfa Camp 61Kg
15. Jhonny Sagala - Tiger Club Pelalawan 65 Kg
16. M Risky Abdurrahman - Alfa Camp54 Kg
17. Wira Swandi Gea - Tiger Club Pelalawan (NC) Catch Fight
18. Yulius - Vitka (NC) Catch Fight
19. Demanto - Riau Blast Team (Draw) 55 Kg
20. Yodenius - Vitka (Draw) 55 Kg
21. Herry Susanto - Impact MMA 74 Kg.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index