Harga Casemiro Dipatok Segini, Incaran Baru Man United Setelah De Jong dan Rabiot Gagal

Harga Casemiro Dipatok Segini, Incaran Baru Man United Setelah De Jong dan Rabiot Gagal
Gelandang Real Madrid, Casemiro masuk daftar incaran Manchester United. Foto: Twitter/casemiro

Riauaktual.com - Real Madrid mematok harga Casemiro cukup tinggi setelah muncul rumor Manchester United berminat merekrut gelandang Brasil itu.

Laporan di Spanyol menyebutkan harga Casemiro dipatok Real Madrid pada kisaran 70 juta euro atau sekitar Rp1,05 triliun (kurs 1 euro = Rp15 ribu).

Manajer Manchester United, Erik ten Hag ingin menambah dua gelandang baru ke skuadnya sebelum jendela transfer musim panas 2022 ditutup.

Ten Hag kini hanya bisa pasrah setelah upaya memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona berujung kegagalan.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot yang jadi incaran berikutnya juga batal direkrut Setan Merah karena tuntutan gajinya yang sangat besar.

Kini perhatian petinggi Manchester United tertuju pada gelandang bertahan Manchester United, Casemiro.

Gelandang 30 tahun ini berpengalaman, punya mental juara dan yang pasti memberi jaminan kekuatan pertahanan.

Sejauh ini Man United belum mengajukan tawaran resmi, tapi dikutip Pojoksatu.id dari Metro.co.uk, petinggi klub sudah berada di Madrid untuk menjajaki kemungkinan memboyong Casemiro ke Old Trafford.

Laporan stasiun radio Spanyol, Onda Cero, dikutip dari Metro.co.uk, Real Madrid tidak terlalu berhasrat menjual pemain kuncinya itu.

Tapi jika ada tawaran menggiurkan, melepas pemain yang akan berusia 31 tahun pada Februari mendatang akan bermanfaat untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Disebutkan bahwa Real Madrid hanya bersedia melepas harga Casemiro disepakati pada angka 70 juta euro.

Sekadar diketahui, Real Madrid hanya merogoh kocek 6 juta euro saat merekrut Casemiro dari Sao Paulo pada 2013 lalu.

Meskipun Casemiro sangat bahagia menetap di ibukota Spanyol, tidak menutup kemungkinan ia mencoba petualangan baru di Liga Inggris.

Tapi juga masih harus dilihat -jika Man United bersedia memenuhi harga Casemiro yang dipatok Madrid- apakah ia ingin bermain di luar Liga Champions.

Untuk saat ini, United belum membuat tawaran resmi dan Setan Merah saat ini sedang berjuang untuk memperkuat skuad mereka di sejumlah posisi berbeda sebelum jendela ditutup. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index