Scoring Board PON Sudah Ada

Scoring Board PON Sudah Ada
illustrasi.

PEKANBARU (RA) - Scoring Board yang akan digunakan oleh cabang-cabang olahraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Sepetember mendatang sudah ada, hanya saja belum bisa dipergunakan. Pasalnya, masih menunggu tenaga teknis yang terlatih.

Seperti diketahui, Scoring ini dugunakan untuk beberapa cabang olahraga pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang.

"Kita masih menunggu tenaga-tenaga yang terkait dengan itu dan akan dilatih terlebih dahulu," demikian disampikan Ketua I Bidang Pertandingan PB PON Riau, Emrizal Pakis saat dijumpai RiauAktual.com di PB PON Riau. Jumat (3/8).

Ditambahkan Emrizal, pelatihan tersebut akan dilakukan pada minggu ini dan minggu kedua Agustus termasuk juga ada beberapa orang dari luar negri.

"Pelatihan dulu dan inikan istilahnya transfer ilmu, jadi seteh pelatihan baru bisa kita gunakan untuk pelatihan itu pada minggu pertama ini dan kemudian dilanjutkan minggu ke dua. Nanti juga ada beberapa orang dari luar negri," sebut pria yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau.

Terkait tidak dapat digunakanya scoring board karena tidak ada dokumen resminya dikatakan Emrizal hal tersebut tidaklah benar.

"Hal tersebut tidak benar. Alat-alat tersbutkan sudah ada memang belum dapat digunakan karna masih menunggu tenaga teknis tadi," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index