Liga Inggris Malam Ini: MU dan Man City Main

Liga Inggris Malam Ini: MU dan Man City Main
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU dan Man City Main (Foto: Getty Images/James Gill - Danehouse)

Riauaktual.com - Pekan pertama Liga Inggris musim 2022/2023 akan lanjut pada Minggu (7/8) malam WIB. Manchester United dan Manchester City akan main, hadapi lawan yang tak mudah!

Liga Inggris menyisakan tiga pertandingan di pekan pertama. Ketiganya akan bermain malam ini, dua laga main bareng dan satu laga paling malam.

Jadwal Liga Inggris pada Minggu (7/8) pukul 20.00 WIB akan ada dua pertandingan yakni Leicester City vs Brentford dan Manchester United vs Brighton.

Leicester harus waspada dengan Brentford yang musim lalu tampil cukup mengejutkan. Manchester United pun mau coba ambil start bagus, perlu diingat Brighton pernah membantai MU 4-0 di musim lalu!

Manchester United kini punya tongkat komando baru di tangan Erik ten Hag. Penampilan di tur pramusim, cukup menjanjikan.

Namun muncul kabar, Anthony Martial masih dalam penyembuhan cedera hamstring. Posisinya di depan diyakini akan diganti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo masih belum jelas masa depannya di MU. Ronaldo mau pindah, tapi sepi peminat.

Manchester City akan hadapi tuan rumah West Ham United pada pukul 22.30 WIB. The Hammers musim lalu kerap menyulitkan tim-tim besar Liga Inggris.

City sebagai juara bertahan Liga Inggris, pasti mau coba curi start terbaik. Apalagi, tim-tim besar kebanyakan konsisten menang di laga pertama seperti Tottenham yang pesta gol, Arsenal main oke menang 2-0, dan Chelsea taklukkan Everton. Hanya Liverpool, terpeleset 2-2 kontra Fulham.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu (7/8) :

Leicester City vs Brentford pukul 20.00 WIB
Manchester United vs Brighton pukul 20.00 WIB
West Ham United vs Manchester City pukul 22.30 WIB.

 

 

Sumber: Detikcom
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index